Rabu, 26 Agustus 2009

curhat

kemarin sebulan sama fatur, 26 agust 2009 :)
tapi ini ga ada apa2nya sama sekali, ini juga gue kan lagi marahan. dia inget ato ngingetin aja engga? huhu bikin makan ati tau, tapi sayangnya baru kali ini gue sayang sama orang rasanya kaya gini :( pas sama bambang gue bener2 sama sekali ga peduli deh sama dia! tapi pas gue tau dia jadian sama tya, ah gila rasanya tya pengen gue bunuh! jealous banget, padahal gue udah bukan apa2 nya si bambang lagi huhu. walopun cuma 5 hari pacaran, tapi 5 hari itu dia bisa ngejagain gue. di hari ke3, itu gue sakit. dan dia peduli banget sama gue tapi sayang gue ga peduli ma dia hahaha. bener2 ga peduli alias bodo amat. hari ke4 dia mau ngerjain PR gue hehe. sumpah gue kangen :( tapi gimana, sekarang udah sama fatur. gue bingung fatur punya santet apa :D haha ampe bisa ya gue kaya gini. pas pertama kali berantem sama fatur gara2 dia ga jelas, hati gue kaya di tusuk2 masyaAllah, cekit crekiiiit!
gue juga bingung, sebenernya gue ngangep dara apasih. pas kelas 7 gue cerita apa2 semua ke dia, gue udah bener2 kaya nganggep dia sahabat. tapi sekarang? gue marahan sama fatur gara2 dara. dia suka sama fatur, yaya gue emang tau dan gue juga ga marah atau apa. tapi lo ga malu apa dar? pas lo gue tanya suka apa engga sm fatur lo jawab "sayang banget" ya ampun rasanya gue enek liat muka lo. ga ngerti apa, gue cewenya dan lo ngmg di depan cewenya. heh parah! lo tau kan karakter gue kaya apa, gue tuh orang yang gampang banget jealous! kapan lo bisa ngerti? fatur.. kapan sih bisa ngerti gueeeeeeeeeeeee? gue udah terlalu sakit tau ga. tapi gue masih sayaaaang. Anne sama Isty aja sampe ga suka gue sama lo. tapi gue ga peduli kata 2 orang itu karna gue pikir mereka gila hahah mereka ga pernah sehati sama gueeeee, pas gue sama rizky mereka dukung banget padahal gue ogah dah! huhu kalo sama fatur mereka ga sukanya gue berantem mulu katanya sama mereka ber2 kan ga suka gitchuuu deh sama dara, benci banget katanya hahaha
fatur ku tayaaaaaaaang ngertiin aku dong bebbbbbbbbbbbbbbbbbbbb!

oh yaa gile ya tadi di sekolah, katanya ada razia Hp. ckck, parah nih ada razia pas kali2 gue bawa Hp hadeeeee. anak2 kelas gue pada ganjen bawa Hp(gue jg) lgsg pada panik eh hahaha si Ayu naro di bawah pot depan kelas ckckc, dan yang lainnya naro di bantal love nya Yudis hahaha termasuk gue :D jadi ga empuk dah tuh bantal. terus kan gue liatnya yang lagi di razia kelas 7B, nah it pas pergantian pelajaran jam ke7, eh pada keluar gitu kaya istirahat aja hahaha. eh langsung kelas gue pada masuk soalnya bu Emi udah masuk kelas yah yah udah ga asik neh -__- akhirnya ga jadi razia dah wzwzwzwzwz hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar