Jumat, 28 Agustus 2009

curhat part II

huhu kawan gue ga kuat :( gue udah makan ati banget sama diaaaaaaaa :( semua nyuruh gue putus tapi gue gak mauuuuuu ! gue masih sayang ;( gue bener2 bakal nunggu sampe dia bisa ngerti gueeeeeeeeee sendiri. ya ampun gue masih sayang banget banget sama dia♥ ♥.
kenapa coba DARA, lo mesti ada di pas gue sama sekali ga ada butuh lo untuk ada ! sumpah gue benciiiiiiiii banget sama lo !
ya ampun coba kalo ada walopun satu orang pun selain HANA MELINDA yang bisa ngertiin perasaan gue ! mereka bilang nangis ga ada artinya ! mereka bilang fatur gini2 lah apalah .. yayaya itu buat lo tapi buat gue itu banyak banget ! ih gue jadi bingung gue cengeng kok bisa gara2 lo?! ah bingung banget perasaan gue -_- masa bisa sih lagi puasa2 gue nangis gara2 dia? lah emang dia ngapain lo ay? aaaaaaaaaaaaaaaaa ga tau ah bingung bingung ga tau mesti gimana. ayodong guys, kapan lo semua ngerti gue? LO juga BERDUA. lo pada minta di ngertiin tapi LO BERDUA sama sekali gak bisa ngertiin gue !
heh lo lagiiii sahabatnya DARA or whatever lah kayaknya lo ga usah ikut campur deh nulis2 status2 ga jelas najis banget tau ga sih. lo pikir dgn lo belain dia gue peduli ? cih mati aja lo sono ! pake nulis status kayak gini lagi -_-

lo tuh emang harus dikasih pelajaran ! jangan nyalahin sahabat gue terus dong , toh juga lo iiank gak peduli ! (angry)

etdaaaaaaah kayaknya lo gatau apa2 kok banyak omong yaa, lagian juga sapa yg nyalahin sahabat lo, GR! yang ga peduli sapa.. lo emang ga tau apa2 ngeyel ye !

oh iyaaa adek kelasnya Fatur message2an sama gue kayak gini
Between You and Farah Shaussan
Farah Shaussan 27 August at 21:50
kk mau tau gk sifat Fatur yg sbnrnya ???
tp kk jgn bilang Fatur...
Maydha Noor Putra Negara 27 August at 21:51
ini siapa ya?
Farah Shaussan 27 August at 21:53
aku adk kls Fatur dan pernah jd adk2annya fatur..
Maydha Noor Putra Negara 27 August at 21:54
oh
kenapa?
Farah Shaussan 27 August at 22:05
sbnrnya Fatur orangnya perhatian tp kt hrs perhatian dulu ke dy dan kt hrs ngertiin dy kpn wktnya kt sms dy... dy sk anak kcl... dan kk jg hrs tau sft gmn yg fatur gk sk dan yg fatur sk,kk jg hrs ubah sft kk kalu kk berubah pst fatur jg berubah... fatur baik kok... dy sk dengerin kalau ada orang curhat,,, kalu fatur mrh,,, kk jelasin semuanya pst fatur bs ngerti... ibu fatur baik bgt,,, kk nya jg cntk bgt.. ,,, aku dkt sm fatur dr kls 4.. banyak yg sk sm fatur dan kalau fatur sk sm orang dy akan berjuang untuk mendapatkan cintanya dengan cra apapun....
Maydha Noor Putra Negara 27 August at 22:15
oh banyak yg suka ma dia ya? ckck pantesan banyak yang message ke aku ga jelas bilang aku ngerebut cowo apalah
eh aku tuh ga ngerti sekarang maunya dia apa
kan aku punya sahabat namanya Dara, nah Dara itu suka sama Fatur. nahhh yg bikin aku kesel sama Fatur dari kemaren tuh dia kalo lg smsan sama aku ngmgnnya dara lah apalah. aku kan jealous! di tambah dara ganjen suka caper ke Fatur!
nih ya, jujur aku udah makan ati bgt ma fatur. dia kalo punya masalah ga pernah cerita ke aku, tapi ke dara iya. gmn aku bisa ngertiin dia cb? cb deh kalo kamu jadi seorang cewe yg di cuekin sm pacar dan pacar kamu itu malah makin perhatian sama orang yg kamu sebel!
eh ampe temen2 aku udah enek bgt liat aku nangis gara2 dia. mereka udah ga suka liat aku sama fatur, tapi gimana ya wong aku sayang bgt sama dia. tapi beneran deh dia tuh sama sekali ga bs ngerti aku. dr pertama kan aku udah blg jgn srg2 smsan sm Dara, maksudnya biar aku ga jealous dan akhir2nya ngambeek. aku juga benci sama dara karna dia gatau diri bgt deeek, ya ampun masa dia blg ke aku sayang bgt sama fatur! padahal aku cewenya, dia ga malu apa yah?
Farah Shaussan 27 August at 22:32
Fatur emang gt... coba kk tanya baik2 ke Fatur knp gk pernah cerita mslhnya ke kk ???? kalau dy ngambek kk hrs dengan kepala dingin jan emosi cmpur emosi...
kak,aku jg pernah ngerasain jd kk... emang rasanya skt bgt tp kk hrs tetap berjuang.... aku jg sayang bgt sm cwo aku sampai2 aku akan lakuin apa aja demi dy emang muka dy gk ganteng tp gk tau knp aku sayang am dy,,, dy pcr pertama aku.. karna sifat egois aku,dy men-2 tp akhrnya aku sadar dan menyesal.... tp sampai skrng aku sm pcr pertama aku itu msh smsan .... dan pcr pertama aku (bani) jg msh sayang sm aku.. dan akhirnya aku tmnan am bani...tp wkt sblm itu berbagai mslh pst kt hadapin bersama sampai2 aku pcrn sm bani 9 bln setengah wkt itu jg ada cwe yg sk sm Bani dy kalau ktemu Bani sk dada2... trus aku mrh2 sm dy trus dy nangis tp dy msh tetap dketin bani trus aku ngmng baik2 sm tuh cwe .. y udh dech dy gk deketin lg... tp skrng bani udh pindah ke Cikampek... Bani pcr pertama aku dan aku pcr pertama Bani...
fatur tuh pling gk sk orang sok jagoan dan nyolot...
kk kg hrs ngmng baik2 sm dara...
fatur sk sm anak kcl...
kk hrs ngertiin fatur kk gk blh mrh sm fatur karna fatur malah gk tambah peduli kalau kk mrh sm dy dan kalau fatur blm menyadari dy sla Fatur gk akan mnt maaf... fatur sk benci sm orang.... dy sensitif tp kadang dy maklumin... sampai skrng aku tmnan sm dy... tp kalau da sesuatu berita bwt aku pst dy ksh tau... fatur bakal jjr ke kk kalau fatur misalkan udh gk sayang lg sm kk...fatur orangnya gk sk pendam perasaan..
Maydha Noor Putra Negara 28 August at 04:22
jadi maksud kamu aku sok jagoan? aku nyolot?
Farah Shaussan 28 August at 11:28
gk... cm ngasih tau doank kok
Maydha Noor Putra Negara 28 August at 16:25
oh

BT -_-

aaaaaaaaaa mau cepet2 baikan bebbbbbbbbbb :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar