Jumat, 28 Agustus 2009

♥ ♥



aaaaaaaa gila gue seneng banget :)) fatur udah minta maaf ke gue prikitiiiiw dan sekarang kita udah baikan :) dia bilang gini..
"dari pada marahan terus makin ga jelas mendingan gue minta maaf deh.. maaf ya gue bikin lo jealous, gue cuekkin lo, gue bikin status2 kayak gitu.. maaf banget yaa.."
hahai abis itu gue langsung nanya ke dia, "sayang gak sih lo sama gue?".. terus ga di bales sama dia, eh pas barusaaaaaaaan jam 9 lewat dikit, dia sms.. "sorry baru bales, sayang lah.. kalo lo nya sayang ya gue juga sayang".. trs gue bales, "kalo gue ga sayang?".. "ya tetep sayang deh.."
hehehe aduh gue lagi seneng banget yeayyy :) aaaaaaaaaaaaaaa ga mau marahan lagi :( pokoknya sayaaaaaaaaang banget ♥ Muhammad Faturrahman ♥
ah tapi tetep aja ada yang ga enaaaaaak! masa fatur bilang gue ngekang dia, cuih ngapain coba. dia bilang gue kebanyakan ngelarang :( ngelarang apa coba? ngelarang buat smsan sama si jablay iya! ah yausah deh Ayyyyyyy lupain aja yang ga enak jalanin yang sekarang ada ajaaaaa :) hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar