Minggu, 23 Agustus 2009

hello :)

blog baru lagi baru lagiii hahaha, kadang2 gue juga bosen ganti2 blog mulu. eh tapi gimana wong lupa password terus juga toh ahahai :D
eh hari ini puasa hari 3, BT deh -,- masih berantem sama bebi faturrr gara2 masalah yang sangat sepele kemaren, huhu. kapan sih beb kita ga berantem yaaaa? BT banget kalo lagi marahan di cuekin ckckc. eh masa tadi tau ga? gue buka di wartel deket sekolah hahaha! sama anne wakaka, abis aus banget eh pas lagi minum ketauan isty sama lativaa, padahal isty emang udah tau kita mau buka eh si isty malah ngomongnya nyindir bangeeeet -___- terus kan isty minta di tungguin ya gue sama anne tinggalin aja deeeh. lagian nge BTin banget sih tu anak udah tau gue sama anne emang mau buka tujuannya ke wartel eh malah ngomong nanya2 apalah hoeeek kan jadi malu ketauan ama bapak2 yang jaga wartelnya hahaha ! ah BT di sekolah juga hari ini ! lagian si Budi tidak masuk ke kelas gue aaargh ! gimana mau pinter coba, guru2nya aja lemot kayak gitu ? hidiiiiiiiiw, terus pak Ijen juga ga masuk ke kelas gue di jam pertama padahal dia tuh ada di sekolah ckckc jadi guru piket lant 3 pulaak ! aaaaargh gimana nih gue kelas 8 ga tau deeeh aaaaaa hancur ! ah BT deh hari ini bener2 ga ada yang asiiiiiiiik ! di tambah di sekolah gue ada gosip2 ga jelas ttg kakak kelas baru yang sooooook gahulz itu ! gini nih notesnya

Catatan Rara Faradhiba Nia: perbedaan tata cara pergaulan SMP 28 dan 92 (unsensor note)Catatan Rara|Catatan tentang Rara|Profil Rara
perbedaan tata cara pergaulan SMP 28 dan 92 (unsensor note)Bagikan
11 Agustus 2009 jam 10:43 Diunggah melalui Facebook Seluler
kita semua tau dong kalau 28 itu di Bandung 92 Jakarta
punya perbedaan cara pergaulan, yang kalau bisa di bilang di Bandung lebih free lebih nyaman juga guenya, hhm mari kita lihat

SMPN 28 BANDUNG
- sindiran, hhm, kalau di sini sindiran jablay, pecun, perek, bitch, germo, dll yang sejenis katakata PSK itu biasaaa banget, bahkan emang udah jadi kebiasaan sehari-hari dan yang kita panggil kaya gitu juga ga marah karena namanya juga bercanda, atau kaya mainan pegang pegang dada temen, sesama cewek tuh biasaaaa banget, malah udah jadi hobby hehe, 'eh gue cabak m*** lo mau hah?' itu adalah kata kata yang sumpah biasa aja. nonton bokep bareng juga biasa dulu, ckck
- bahasa, yap. Di Bandung tuh gue bisa bebas ngomong anjing, goblok, tai, kurang ajar, brengsek, ngepet, dll tapi setelah pindah kesini gue ga bisa lagi ngomong kaya gitu argh -_-
- selera, zz beda banget! Di Bandung masih pada seneng banget sama band indie dan bakal nyambung kalau kita cerita ttg indie, hahaha
- jalan jalan, wew. BEDA! Di Bandung gw bisa jalan2 langgsung pas pulang sekolah, tanpa ganti baju

SMPN 92 Jakarta
- sindiran, di sini tuh ga ada yang namanya kata kata PECUN LO, PEREK AH, DASAR JABLAY, HEH BITCH, HAHAHA DASAR GERMO!
aah shit gilaa gue kangen ngomong kaya gini huahaha, yaya.
gue kangen banget bilang 'eh apa lo? mau gue cabak m*** lo?' dan lo bayangin, gara gara gue keceplosan ngomong kaya gitu, gue sampe di diemin ama salah satu anak sekolaan gue, heraaan deh
- bahasa, waw waw takjub gue ama anak Jakarta, kok GAUL GAUL yaaa huahahaha,
aduh kapan ya gue bisa ngomong ANJING LO, BRENGSEK AH, TAI TAI GATAU MALU, BABI SINI LO, AH GOBLOK LAH, WANJING ASLI? AH MASA NJING? GOBLOK SERIUS LO?
aaaaaah gue udah lama gak ngomong kaya gini gue kangen, disini kalau gue ngomong kaya gini langgsung 'jaga ngomongnya' ah shit argh
gue pengeeen banget dah ngomong gini lagi huahahaha
- selera, AH SHIT GUE GA NYAMBUNG BANGET, SELERA MEREKA TUH GITA GUTAWA, D MASSIV, UNGU, KRISPATIH, DAN YANG SUMPAH MALES BANGET HUAHAHAHA
ahh kapan gue bisa nonton gigs bareng temen? AH GUE MAU NGOMONGIN DANGERANGER AMA SIAPA RORO ERK KBB KMI SID AAHH GUE KANGEN DENGER GOSSIP MEREKA HUAAAH
- jalan jalan, yeah gw harus bawa ganti kalau mau langgsung cabut, shit, argh males gue

DULUU...
Kalau gw mau satnite di Bandung gw tinggal keluar aja tanpa babibu ini itu tinggal cabut kalau di sini gw harus punya banyak cara karena alesan JAKARTA KOTA GEDE GA KAYA BANDUNG wew ah

dan INTINYA GUE GA SUKA PERGAULAN JAKARTA YANG GA BEBAS, hehe, pergaulan bebas Bandung teobe deh :PDiperbarui sekitar seminggu yang lalu · Komentar · Suka / Tidak Suka · Laporkan Catatan

ih bebas gila tuh orang yaa, udah gitu songkil lagiii ngomong anak jakarta gaul2, etdaaaaaaah lu nya aja yang kuper. terus kan katanya ini perminta maafannya ke anak2 92

ehm, gini deh, buat anak-anak smpn 92 gue minta maaf ya tentang note itu. gue nggak mikir panjang waktu buat note itu, yaaa gue gak mikir kali yaa apa yang selanjutnya akan terjadi atau yaa next nya bakalan gimana. gue kangen banget sama temen-temen gue yang lama. well okay gue gak bisa nerima putar balik perbedaan hidup gue yang drastis kaya gini, dan okay sekali lagi gue minta maaf banget. ya kenapa gue bikin note itu bukan buat ngejatohin 92 atau apalah tapi karena gue belum bisa nerima perbedaan. gue udah berusaha buat hargain 92. tapi semua butuh waktu ya semoga aja ngerti mkasud gue ya. buat adaptasi itu nggak gampang. bahkan cendrung susah menurut gue. tapi ya well, semua harus di coba.
sekali lagi ya gue ga bisa ngerasain perubahan yang drastis kaya gini.
dan okay sekali lagi gue minta maaf banget. ya kenapa gue bikin note itu bukan buat ngejatohin 92 atau apalah tapi karena gue belum bisa nerima perbedaan. gue udah berusaha buat hargain 92. tapi semua butuh waktu ya semoga aja ngerti mkasud gue ya. buat adaptasi itu nggak gampang. bahkan cendrung susah menurut gue. tapi ya well, semua harus di coba.
sekali lagi ya gue ga bisa ngerasain perubahan yang drastis kaya gini. gue belum terbiasa sama apa yang biasa menurut kalian. dan biasa menurut gue gak biasa menurut kalian.
heu, dan yaa kenapa gue mengatakan hal yang kaya gitu sih karena ya emang gue gak terbiasa sama kebiasaan kalian.
ck, ya gue cuma kangen aja sama masa-masa gue di bandung. kalau bilang bandung alay, yaa semua orang punya perbedaan berpendapat. dan yaa gue juga punya hak buat berpendapat kali yaa. jadi pendapat kalian gue terima aja sih. yaa semuanya ada di tangan kalian, mau maafin gue atau enggak. tapi seenggaknya gue udah berusaha buat menjelaskan. thanks ya maakasih.

aaaaaaaaa udah deh ga mau ikut campur, walopun gue ga cinta sama 92 tapi gue ga suka dia bilang anak 92 alaay, etdaaaaaaah sekolah lo yang keren abis masyaAllah -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar